Shin Megami Tensei: DemiKids Dark Version Game GBA

Gratis Download Shin Megami Tensei: DemiKids Dark Version Game GBA Bisa Dimainkan di PC Dan Android
Banyak yang bilang game ini mirip Pokemon, tapi menurut admin sendiri, game ini lebih mirip Devil Survivor karena battlenya hampir mirip. Berhadapan melawan hingga 3 monster.. Yah namanya juga sama-sama seri Shin Megami Tensei, walau berbeda sama Persona yaa hehe.. Langsung simak dan download gamenya ya sob~

cover shin megami tesei: demikids dark version gba
Deskripsi:
Cerita game ini tentang 2 murid yang mungkin sekitar anak SD bernama Jin dan Akira yang tinggal di planet yang mirip seperti Bumi, hanya saja namanya Planet Rem. Jin dan Akira adalaha DemiKids, setengah manusia-setengah demon yang dapat mengontrol dan membangkitkan demon. Sayangnya, pada saat kekuatan mereka bangkit, semuanya menjadi kacau. Keretakan waktu terbuka di atap sekolah, membuat para demon muncul dan masuk ke dunia Rem lewat situ, dan teman mereka bernama Lena dibawa ke dimensi lain oleh naga jelek.. Jin dan Akira menemukan penyebabnya mengapa ini semua bisa terjadi, yaitu Iblis jahat bernama Imperius telah banyak membuka waktu untuk usahanya mengambil alih dua dunia lainnya, Valhalla dan Dem.
Bagaimana usaha Jin dan Akira mengembalikan kedamaian dunia Rem? Tergantung dari cara kalian memainkan game ini sob~

Screenshot:
screenshot shin megami tensei: demikids dark version gba 1

screenshot shin megami tensei: demikids dark version gba 2

screenshot shin megami tensei: demikids dark version gba 3


Untuk file gamenya, admin sudah menyediakannya. Jadi kalian yang ingin bermain, bisa langsung download gamenya di bawah ini ya.

Link Download Shin Megami Tensei: DemiKids Dark Version Game GBA

Size: 5.14 MB
GoogleDrive: DOWNLOAD

0 Response to "Shin Megami Tensei: DemiKids Dark Version Game GBA"

Posting Komentar