Final Fantasy IV Advance Game GBA

Gratis Download Final Fantasy IV Advance Game GBA Bisa Dimainkan di PC Dan Android
Game yang satu ini dirilis di banyak console seperti SNES, GBA, Wonderswan Color, PS1, bahkan NDS. Dengan banyak peningkatan grafik. Alur ceritanya pun tidak sesimple pendahulunya. Mulai banyak perubahan terjadi di seri FF ini..

cover final fantasy IV GBA

Deskripsi:
Cerita bermula dari seorang karakter utama bernama Cecil Harvey yang juga seorang Dark Knight. Ia adalah seorang pemimpin pasukan Red Wings. Suatu hari Cecil mendapat tugas dari sang Raja bernama Baron untuk mengumpulkan kristal suci. Setelah mendapatkan 1 kristal, Cecil pun menanyakan apa tujuan dari terkumpulnya kristal tersebut. Tetapi Raja Baron menganggap bahwa Cecil memberontak dan tak ingin mengikuti perintahnya, tanpa menjawab pertanyaan Cecil, Raja Baron pun memerintahkan Cecil lagi untuk mengantar sebuah cincin ke desa Mist. Sesampainya disana, mendadak cincin itu berubah menjadi monster api dan melalap desa tersebut beserta warganya. Hanya ada 1 orang yang selamat bernama Rydia. 
Cecil pun merasa sangat bersalah atas terjadinya peristiwa kelam ini. Ia ingin membalas dendam kepada Baron, tetapi menurut informasi yang di dapat, untuk mengalahkan Baron, Cecil harus mengubah jobnya yang semula Dark Knight menjadi Paladin. Dari sinilah petualangan Cecil di mulai..

Screenshot:
screenshot final fantasy IV gba 1

screenshot final fantasy IV gba 2

screenshot final fantasy IV gba 3
    
Ini adalah seri pertama FF yang dapat memuat 5 karakter dalam battle. Nama tokoh sudah tidak random, alur cerita yang kompleks, serta job yang tidak sembarangan diganti kapan saja.
Untuk kalian penggemar series Final Fantasy, kalian wajib mainin game ini..
Silahkan download filenya di bawah ini ya sob~

Link Download Final Fantasy IV Advance Game GBA

FileCorn
Size: 4.5 MB
DOWNLOAD   

0 Response to "Final Fantasy IV Advance Game GBA"

Posting Komentar