Pokemon Mystery Dungeon Blue Resque Team Game NDS

Gratis Download Pokemon Mystery Dungeon Blue Resque Team Game NDS Bisa Dimainkan di PC Dan Android
Seri Pokemon ini sungguh sangat berbeda dari yang lain. Biasanya kita akan menjadi Trainer, mengumpulkan Badges dari mengalahkan Gym Leader, menangkap dan mengoleksi Pokemon, dan lain-lain. Tapi di game ini kamu akan menjadi Pokemon sungguhan!!

cover pokemon mystery dungeon blue resque team nds

Deskripsi:
Secara tiba-tiba kamu akan dibangunkan sesosok Pokemon di opening game ini. Kamu akan terbangun dan shock mendapati dirimu adalah Pokemon, karena sebenarnya kamu adalah manusia. Sebelum itu, ketika memilih 'New Game', kamu akan disuguhkan beberapa pertanyaan, ada 16 macam Pokemon yang terpilih sesuai jawabanmu dari pertanyaan tadi. Setelah itu kamu akan disuruh memilih 1 lagi Pokemon yang akan menjadi sahabatmu di game ini.
Setelah saling mengenal, kalian akan membuat regu tim penyelamat atau Resque Team. Kalian akan mendapatkan berbagai macam misi dan menjelajahi banyak dungeon. Kalian juga akan berhadapan dengan Pokemon Legend seiring alur cerita. Misi sesungguhnya pun kalian akan mencari tahu bagaimana kalian yang manusia bisa berubah wujud menjadi Pokemon, dan masih banyak lagi misteri yang harus di ungkap untuk menyelesaikan game ini..

Screenshot:
screenshot pokemon mystery dungeon blue resque team NDS 1

screenshot pokemon mystery dungeon blue resque team NDS 2

screenshot pokemon mystery dungeon blue resque team NDS 3
 Konon katanya, para penikmat game ini yang telah menamatkannya, endingnya sungguh mengharukan.. Jadi, kalian yang ingin tau bagaimana kisah sang karakter utama, download dan mainkan gamenya.
Selamat bermain~

Link Download Pokemon Mystery Dungeon Blue Resque Team Game NDS

FileCorn
Size: 9 MB
    DOWNLOAD       

0 Response to "Pokemon Mystery Dungeon Blue Resque Team Game NDS"

Posting Komentar