Suikoden I Game PS1

Gratis Download Game Suikoden PS1 Bisa Dimainkan di PC Dan Android
Ini adalah seri pertama Suikoden untuk console PS1 yang dirilis pada tahun 1996. Game ini mengambil cerita legenda dari Cina Kuno yang berjudul Shui Hu Zhuan yang artinya Pendekar Tepian Sungai. Dengan ciri khas game RPG yang dapat mengumpulkan 108 karakter, game ini sukses mendapat perhatian lebih dari penikmatnya..

cover suikoden 1 psx

Deskripsi:
Berkisah tentang seorang anak jendral yang bernama Tir McDohl yang tinggal di sebuah kota bernama Gregminster. Ia berusaha untuk menyelamatkan Ted sahabatnya yang memegang Soul Eater Rune. Ted sedang diincar oleh Windy, sang penyihir kerajaan yang juga memegang Gate Rune. Karena itu Ted memberikan secara sembunyi-sembunyi kepada Tir yang menyebabkan Tir harus melawan Emperor Barbarossa yang mana adalah rajanya sendiri dan juga pemegang Sovereign Rune. Setelah berhasil mengalahkannya, petualangan Tir tidak hanya sampai disitu, akan ada perjalanan cerita lain yang masih panjang untuk diikuti. Tir juga mempunyai Toran Republic yang isinya adalah 108 Star of Destiny yang berhasil dikumpulkan selama permainan berlangsung.
Game ini dapat menguras berbagai emosi, seperti banyak karakter yang tewas, suka duka selama petualangan, dan masih banyak lagi hal yang bisa kaliat nikmati.

Screenshot:
screenshot suikoden 1 psx

screenshot suikoden 1 psx 2

screenshot suikoden 1 psx 3
   Walaupun grafiknya sangat klasik, tapi storyline game ini sangat memukau. Terbukti dari suksesnya game ini.. 
Untuk yang ingin memainkannya, bisa langsung di download filenya..

Link Download Game Suikoden PS1 ISO

FileCorn
Size: 371 MB  

2 Responses to "Suikoden I Game PS1"

  1. https://www.mediafire.com/file/x296e99rkkil6ws/Suikoden+[U]+[SLUS-00292].rar/file

    BalasHapus
  2. https://ulozto.net/file/lftotPZy1JOD/suikoden-usa-7z#!ZGNlAGR1Z2DlZGDlLmL5AGDmZzMuER9XZHyhBF5nLyWUZwt1

    BalasHapus