Tales of The Abyss Game PS2 ISO

Gratis Download Tales of The Abyss Game PS2 ISO Bisa Dimainkan di PC
Kisah series Tales memang tak pernah membuat para penggemarnya kecewa. Terbukti dengan kesuksesan Tales of The Abyss ini, hingga diangkat menjadi sebuah anime yang juga layak untuk di tonton..

cover tales of the abyss ps2 iso

Deskripsi:
Fokus utama di seri ini adalah seorang karakter bernama Luke fon Fabre, pewaris ketiga Kerajaan Kimlasca-Lanvaldear yang dibesarkan dalam lingkup Fabre Manor sejak ia selamat dari penculikan oleh Kerajaan Malkuth. Akibat insiden penculikan tersebut, Luke kehilangan seluruh ingatannya tanpa sebab yang tak diketahui. Dalam kehidupan serba dilayani dan awareness terhadap commoner yang sangat rendah, Luke tumbuh menjadi bangsawan manja yang selalu mendapatkan apapun yang ia inginkan. Satu-satunya hal yang menghibur Luke adalah sesi latihan pedang oleh tutornya, Van Grants.

Harapan Luke untuk keluar dari kehidupan membosankan pun terwujud saat Tear Grants menyusup masuk ke Fabre Manor untuk membunuh Van. Bukannya berhasil membunuh sasarannya, Tear justru tanpa sengaja menimbulkan hyperresonance dan membawa serta Luke bersamanya ke Tataroo Valley, wilayah Kerajaan Malkuth. Maka perjalanan Tear untuk membawa Luke pulang ke Fabre Manor pun dimulai…
  
Screenshot:
screenshot tales of the abyss ps2 iso 1

screenshot tales of the abyss ps2 iso 2

screenshot tales of the abyss ps2 iso 3
  Banyak misteri yang akan terungkap seiring berjalannya cerita. Bahkan akan ada cerita di mana Luke akan menemukan siapa jati dirinya yang sesungguhnya..
Admin sangat merekomendasikan game ini jika kalian penyuka game RPG dan adventure..
Silahkan di download gamenya di bawah ini ya sobat~

Link Download Tales of The Abyss Game PS2 ISO

  Size: 2.8 GB
     MEGA: DOWNLOAD
GoogleDrive: DOWNLOAD    

1 Response to "Tales of The Abyss Game PS2 ISO"